Let's Change - Rumah Perubahan | Rumah Perubahan

Let’s Change

Lets Change - Sampul Depan Sq

“Bukan yang terkuat yang mampu bertahan, melainkan yang paling adaptif dalam meres­pons perubahan”, begitu penjelasan teori “survival of the fittest” yang dibangun Charles Darwin (1809-1882). Kebenaran teori klasik dalam bidang biologi ini rupanya diyakini pula oleh pakar manajemen Rhenald Kasali yang gencar menggaungkan semangat perubahan dan mengembangkan apa yang disebut manajemen perubahan.

Dalam hidup akan selalu muncul masalah-masalah baru yang tidak bisa dipecahkan de­ngan pola pikir dan cara-cara yang lama. Masalah-masalah itu, menurut Rhenald, harus dipecahkan dengan mengubah pola pikir kita menjadi pola pikir yang strategis sekaligus praktis.

Buku ini merupakan kumpulan tulisan Rhenald Kasali yang pernah dimuat di harian Kompas dalam periode 2004-2013. Tulisan-tulisannya mengupas beragam topik, mulai dari ekonomi, pendidikan, birokrasi, pariwisata, hingga organisasi maskapai pener­bangan; namun semua memiliki esensi yang sama, yakni mendorong atau mengajak semua pihak untuk berani berubah. Let’s Change!

Masukkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>