Ngabuburit Ceria bersama Semarak Piknik Ramadhan 2019 - Rumah Perubahan | Rumah Perubahan

Ngabuburit bersama Keluarga Ramadhan Ceria 2019

Ngabuburit bersama Keluarga Ramadhan Ceria 2019

Apa yang kerap muncul dalam benak dan pikiran ketika membaca kata “Ramadhan”?

Ada yang menjawab, Ramadhan ialah bulan dimana umat muslim melakukan ibadah puasa. Ada pula yang menjawab, di bulan Ramadhan, menunggu adzan Magrib tanda berbuka puasa terasa lebih panjang. Benarkah?

Salah satu alasannya muncul karena kegiatan yang dilakukan sembari menunggu waktu buka puasa belum sepenuhnya menyibukkan diri kita. Padahal, alokasi waktu ngabuburit yang tepat, malah membuat kita merasa waktu bergulir menjadi lebih cepat.

Rumah Perubahan di bulan Ramadhan 2019 kali ini ingin mengajak Anda untuk memanfaatkan waktu ngabuburit bersama. Tidak hanya sendiri-sendiri, melainkan dengan sanak saudara dan keluarga. Bertemakan Keluarga Ramadhan Ceria, Rumah Perubahan akan memiliki serangkaian kegiatan yang bisa diikuti oleh para orangtua serta anak-anak mereka.

SPR Slide 1

 

Keluarga Ramadhan Ceria yang akan diadakan pada hari Minggu, 19 Mei 2019 tidak sekadar berisi bazaar dan garage sale saja. Ada juga parenting talkshow yang membahas pengasuhan anak di era yang serba cyber. Pun untuk anak-anak, Rumah Perubahan mengadakan kompetisi. Mulai dari Lomba Tilawatil Al-Quran, Lomba Spelling Bee, dan Lomba Trashion Art.

 

SPR Slide 2

Segera bergabung di Keluarga Ramadhan Ceria Rumah Perubahan! Sebagai peserta seminar dan kompetisi, sebagai tenant bazaar dan garage sale, atau sekadar datang dan ikut meramaikan acara.

Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami di http://tiny.cc/spr2019

Masukkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.