Karier - Rumah Perubahan | Rumah Perubahan
Program Advisor:
  1. Wanita/Pria maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  3. Berpengalaman di bidangnya selama 2 tahun
  4. Terbiasa bekerja dengan target dan mampu bekerja dengan tim
  5. Berpenampilan menarik, memiliki komunikasi yang baik, detil, dan memiliki jejaring yang luas
  6. Menguasai Microsoft Office, terutama Ms. Word dan Ms. PowerPoint
  7. Berbahasa Inggris secara aktif

Hospitality:

  1. Wanita/Pria berusia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 dari Jurusan Perhotelan
  3. Berpengalaman di bidang Food & Beverage dan Perhotelan minimal 2 tahun
  4. Terbiasa bekerja dengan target
  5. Berpenampilan menarik, detail, & memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Berbahasa Inggris secara aktif
  7. Berdomisili di Jakarta Timur, Bekasi, dan Depok

Guru PAUD/TK Kutilang:

  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 atau D1 PGTK
  3. Menyukai anak-anak
  4. Kreatif
  5. Berjiwa seni
  6. Inovatif & Imajinatif
  7. Memiliki kepercayaan diri yang tinggi

Finance:

  1. Wanita, berusia maksimal 25 tahun
  2. Berpengalaman di bagian Finance minimal 2 tahun
  3. Berpenampilan menarik, jujur, details dan terbiasa bekerja dalam tim
  4. Diutamakan berdomisili di Jakarta Timur, Bekasi dan Depok

Human Resource:

  1. Wanita/Pria berusia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 jurusan Hukum, Psikologi, atau Manajemen Sumber Daya Manusia
  3. Berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
  4. Berpenampilan menarik, detail, & memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Menguasai Microsoft Office
  6. Berbahasa Inggris secara aktif
  7. Berdomisili di Jakarta Timur, Depok, dan Bekasi

Training Coordinator:

  1. Wanita/Pria berusia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 dari perguruan tinggi terkemuka (S2 lebih diutamakan)
  3. Berpengalaman di bidang pelatihan dan konsultasi minimal 5 tahun, dengan minimal 2 tahun pengalaman sebagai Trainer/Konsultan
  4. Mampu melakukan Training Needs Analysis (TNA), membuat proposal/desain pelatihan, dan mengembangkan materi pelatihan/konsultasi
  5. Mampu menyampaikan materi pelatihan dengan baik, mampu berkomunikasi secara efektif
  6. Berpenampilan menarik dan merawat diri dengan baik

Apply

 
 

Verification